Skip links

Dukung Kami

Sedari awal, kami berniat mendirikan ruang membaca. Karena itulah perpustakaan didesain sebagai bangunan utama di sisi muka, sementara hunian kami ibarat rumah si pustakawan di sisi belakang. 

Fasilitas warung ditambahkan demi menunjang gagasan itu. Harapannya, saat tamu khidmat berkelana di antara “huruf,” selalu tersedia kopi agar mata tetap “melek.” Dari sinilah asalnya inspirasi nama Melek Huruf. 

Kecuali untuk kopinya, Melek Huruf terbuka gratis untuk umum. Tempat ini menyediakan akses bahan bacaan bagi publik, terutama masyarakat sekitar, serta ruang komunal untuk berdialog dan bertukar wawasan.

Sejalan dengan itu, Melek Huruf ingin menjadi wadah berbagi pengetahuan. Di sini tersedia aneka buku dan statistik seputar Magelang. Publik bisa menggali bekal pengetahuan sebelum menjelajahi Magelang, juga kembali mampir setelahnya untuk berbagi pengalaman. Kami memproyeksikan Melek Huruf sebagai laboratorium sosial yang memperkaya dan diperkaya bersama. 

Untuk menjalankan itu semua, Melek Huruf membutuhkan dukungan Anda. Caranya mudah, yakni dengan membeli suvenir, di mana sebagian pendapatan akan dipakai untuk kegiatan operasional dan upaya pengembangan.

Parsel Oleh-oleh Magelang

  1. Arabica drip coffee by Coffeetography
  2. House blend coffee by Callme Coffee Roaster
  3. Earl grey tea by Arteasan
  4. Chocolate bar by Nichoa
  5. Permen tape
  6. Kacang pedas
  7. Syal oleh ilustrator Magelang
  8. Kemasan tas jinjing kayu jati

       Rp 500.000

Tas Buku

50 x 35 cm
Bahan: Kanvas
Ilustrasi: Isnain Bahar
Desain & Produksi: Made By Vibrant

Rp 145.000

Alamat

Dusun Pucungan, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Klik di sini untuk lihat lokasi di Google Map.

Candi Borobudur: 5,3 Km
Bandara Yogyakarta: 56 Km
Bandara Adi Sumarmo Solo: 81 Km
Bandara Ahmad Yani Semarang: 102 Km

Kontak

This website uses cookies to improve your web experience.