Skip links

Newsroom

Editorial kit

Bagi jurnalis atau pembuat konten yang memerlukan informasi tentang Melek Huruf, klik di sini untuk mengunduh Editorial Kit berisi teks dan foto. Informasi juga bisa didapatkan di web melekhuruf.com dan Instagram @melek.huruf.

Pusat info

Melek Huruf memiliki Pusat Info yang menyediakan buku, hasil riset, serta statistik seputar Magelang. Fasilitas ini terbuka gratis untuk umum.

Dukungan liputan

Bagi jurnalis atau pembuat konten yang akan membuat liputan di Magelang, kami menyediakan tarif khusus untuk menginap dan tur.

10:00-18:00

10:00-18:00

Reservasi

Reservasi

23 orang

23 orang

Taman baca

Taman baca

Pusat info

Pusat info

Pondok

Pondok

Warung

Warung

Tur

Tur

Alamat

Dusun Pucungan, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Klik di sini untuk lihat lokasi di Google Map.

Candi Borobudur: 5,3 Km
Bandara Yogyakarta: 56 Km
Bandara Adi Sumarmo Solo: 81 Km
Bandara Ahmad Yani Semarang: 102 Km

Kontak

Tentang kami

Melek Huruf dibuka pada 1 November 2022 di Dusun Pucungan, 5 Km dari Candi Borobudur. Berniat menjadi ruang untuk mengenal dan mengalami Magelang, tempat ini menawarkan Taman Baca, Pusat Info, Pondok, Warung, serta Tur.

Dukung kami

Taman Baca Melek Huruf adalah inisiatif nirlaba. Publik bisa mendukung keberlangsungannya dengan jajan di Warung, menginap di Pondok, atau membeli suvenir. Sebagian pendapatan akan dipakai untuk kegiatan operasional.

This website uses cookies to improve your web experience.